Translate

Saturday, August 1, 2009

Avellino Kennel: About Caring the Puppies.....


Telah menjadi komitmen kami untuk melahirkan dan membiakkan anakan anjing dengan
sebaik mungkin sesuai dengan motto kami "Lakukan yang terbaik....Do it your Best!

Kami mencari pejantan (stud) yang terbaik, memberikan pakan yang terbaik sebelum proses dan selama pemacakan berlangsung, selama indukan hamil dan sampai melahirkan. Anakan semua diusahakan dengan "breast feeding" (menyusu ke induk) tapi adakalanya susu indukan tidak mencukupi sehingga breeder harus turun tangan dengan menyapih semua anakan (puppies) supaya tidak kekurangan gizi dan nutrisi, suatu aktivitas yang menyerap tenaga dan waktu karena setiap 2-3 jam sekali anakan harus disusui.

Semua ini dilakukan demi mendapatkan anakan anjing yang sehat dan lucu, karena kami percaya dengan perawatan awal pada masa bayi yang bagus akan menentukan jejak rekam kesehatan (track record) yang bagus dikemudian hari. Saat dewasa anjing tidak akan mudah sakit, cergas dan aktif.

Saat umur puppies dijual kami juga mensyaratkan untuk dlakukan vaksin lengkap terlebih dahulu, ini untuk mencegah puppies tiba-tiba sakit/mati karena serangan virus ganas.

Semua ini kami lakukan demi kepuasan para pembeli dan customer kennel kami, dan hasilnya sampai sekarang kennel kami masih menjadi favorit para hobbyist anjing trah kecil, utamanya Tsih Tsu, Pomeranian dan Poodle.

Salam Doggy: Avellino Kennel

No comments: